Cari Blog Ini

Minggu, 27 Februari 2011

Zamparini: Peluang Rossi Satu Persen!

sports.okezone.com
Foto: Maurizio Zamparini/Reuters
PALERMO – Presiden Palermo Maurizio Zamparini tak bisa menyembunyikan kekesalannya terhadap allenatore Delio Rossi usai kekalahan memalukan 0-7 di hadapan publik sendiri.

Sudah bisa ditebak, Zamparini kembali menyoroti kinerja Rossi yang menelan kekalahan untuk ketiga kalinya secara beruntun musim ini. sebelumnya, Zamparini sudah vokal mengkritik Rossi.

Kini, mantan pembesut Lazio kembali menjadi sasaran kemarahan Zamparini. Sang Supremo pun menuding Rossi telah merusak timnya.

“Rossi memiliki peluang satu persen untuk terus duduk di bench, Anda bisa bertaruh untuk itu,” seloroh Zamparini kepada Sky Sport Italia, Senin (28/2/2011).

“Tim ini sudah dirusak olehnya. Rossi mengacak-acak Palermo. Saya meminta pelatih menmperbaiki lini belakang tapi dia tak melakukannya. Dia justru menarik Ezequiel Munoz. Kami tak bisa bermain seperti ini,” sambungnya.

Zamparini menegaskan tak butuh waktu lama untuk memecat Rossi. Dia bahkan sudah menyiapkan suksesor pelatih kelahiran 50 tahun silam.

“Saya akan memikirkan masalah ini, tapi yang jelas saya mempertimbangkan pelatih tim yunior, seharusnya saya memecat Rossi saat Natal lalu,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar