Cari Blog Ini

Minggu, 27 Februari 2011

Hasil Lengkap La Liga Jornada 25

sports.okezone.com
Foto: Ist
PERTANDINGAN La Liga pekan 25 yang dimainkan Senin (28/2/2011) hanya menyuguhkan empat partai. Dua tim papan atas, Barcelona dan Real Madrid sudah lebih dulu melakoni laga masing-masing sehari sebelumnya.

Tak banyak perubahan di laga dini hari tadi. Valencia mempertegas posisinya di zona Liga Champions usai membekuk Athletic Bilbao 2-1. Kemenangan ini memang tak membuat Los Che lantas masuk kandidat juara La Liga lantaran tertinggal cukup jauh dengan Barcelona (selisih 17 poin), tapi setidaknya mengamankan dari jatah ke Eropa musim depan.

Sebaliknya, dewi fortuna tak berpihak kepada Villarreal. The Yellow Submarine harus puas dengan hasil imbang 2-2 kontra Racing Santander. Beruntung, posisinya belum disalip Espanyol yang satu tingkat di bawah.

Untuk sementara Villarreal masih aman di posisi empat dengan nilai 47, defisit empat angka dari Los Che.

Sehari sebelumnya, Barcelona membukukan kemenangan 3-0 atas Mallorca. Hasil impresif ini memperlebar jarak dengan musuh bebuyutan, Real Madrid, menjadi tujuh angka. Apalagi, Los Blancos gagal memaksimalkan laga melawan Depotivo La Coruna yang berakhir imbang tanpa gol.


Hasil Lengkap La Liga
Atletico Madrid 2 - 2 Sevilla
Espanyol 4 - 1 Real Sociedad
Sporting Gijon 0 - 0 Zaragoza
Mallorca 0 - 3 Barcelona
Deportivo La Coruna 0 - 0 Real Madrid
Hercules 0 - 0 Getafe
Levante 2 - 1 Osasuna
Racing Santander 2 - 2 Villarreal
Athletic Bilbao 1 - 2 Valencia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar