Cari Blog Ini

Senin, 28 Februari 2011

Jelang Chelsea vs Manchester United

Rooney: Tekanan Ada di Chelsea

sports.okezone.com

Foto: Wayne Rooney/Reuters
MANCHESTER - Manchester United akan menghadapi lawan tangguh Chelsea, Rabu (2/3/2011) dini hari WIB. Bomber The Red Devils Wayne Rooney menilai, The Blues akan tampil tertekan karena dituntut meraih kemenangan.

Komentar Rooney kali ini, tentu bukan menggambarkan United akan datang ke Stamford Bridge dengan misi sekedar mengais satu angka atau tidak kalah. Wazza menegaskan timnya tetap bakal tampil dengan penuh determinasi, demi meraup tiga angka dan menjauhkan diri dari pesaingnya.

Masalah tekanan di kubu The Blues, Rooney menilai Chelsea memang tengah membutuhkan kemenangan guna mendongkrak mental para pemainnya yang mulai kehilangan motivasi karena tertinggal jauh dalam perburuan gelar musim ini. Khusus untuk Carlo Ancelotti, kemenangan atas United kemungkinan besar bakal membuat posisinya sedikit aman.

“Ini merupakan pertandingan maha besar dan Chelsea membutuhkan kemenangan, lebih dari kami. Saya harap, tekanan akan membuat mereka tampil gugup,” ujar Rooney sebagaimana dikutip Tribalfootball, Senin (28/2/2011).

“Memang, saya sedikit terkejut melihat mereka berada jauh di belakang kami di liga. Tapi, saya tak bisa mencoret mereka (dari persaingan) begitu saja,” sambungnya.

“Selama beberapa tahun terakhir, Chelsea telah menunjukkan bahwa mereka adalah tim yang mampu meraih kemenangan di banyak pertandingan,” tambah mantan bintang Everton ini.

“Kami bisa membuat semuanya menjadi lebih sulit buat Chelsea, dengan mengalahkan mereka. Tapi, pastinya mereka juga akan berpikir sama tentang kami, karena kami semua memiliki tujuan yang sama, merebut gelar juara,” tutup pemain yang menyumbang satu gol saat United menggebuk Wigan Athletics 4-0, akhir pekan kemarin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar