Cari Blog Ini

Jumat, 25 Februari 2011

24 Poin, Juve Menuju Liga Champions!

sports.okezone.com
Gianluigi Buffon / Foto: Daylife
TURIN - Kepercayaan diri tinggi tengah diusung Gianluigi Buffon. Penjaga gawang veteran Juventus meyakini timnya mampu menembus zona Liga Champions, dengan memenangkan delapan dari 12 laga tersisa.

Saat ini, Bianconeri masih tercecer di peringkat tujuh klasemen sementara Serie A dengan raihan 41 poin, atau tertinggal sembilan poin dari Inter Milan (3) dan tujuh poin dari Lazio (4). Menurut Buffon, skuad besutan Luigi Del Neri masih mengantongi kesempatan untuk mendongkrak peringkat.

Bahkan, Buffon optimistis Si Nyonya Tua mampu meraih hasil maksimal dalam 12 laga terakhir musim ini. “Kualifikasi Liga Champions masih sangat mungkin. Kami harus memenangkan delapan dari 12 pertandingan tersisa,” imbuhnya.

Minggu (27/2/2011) dini hari, Juve akan menjamu Bologna di Olimpico Turin. Tanpa meremehkan lawan, tentunya Buffon berharap bisa mengamankan tiga angka di kandang, serta melupakan kekalahan 0-2 dari Lecce di akhir pekan lalu.

“Lecce-Juventus sudah lewat. Besok, kami akan menghadapi Bologna. Laga yang tidak akan mudah, dimana lawan merupakan tim bagus dengan pelatih yang luar biasa.

“Tapi, kami butuh poin. Saya masih ingin memenangkan sesuatu bersama Juventus dan berharap Scudetto lebih dari apapun,” tegas penjaga gawang 33 tahun, dikutip dari Goal, Sabtu (26/2/2011).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar