Cari Blog Ini

Minggu, 27 Februari 2011

Mourinho: Sulit Lawan Satu Kiper & 10 Bek

sports.okezone.com
F: Jose Mourinho (daylife)
LA CORUNA – Real Madrid harus gagal mengepak poin maksimal setelah hanya bermain 0-0 melawan Deportivo La Coruna, di Riazor dini hari tadi. Pelatih Jose Mourinho pun mengecam strategi bertahan Deportivo.

El Real memang menguasai jalannya pertandingan, tapi ketatnya pertahanan Super Depor, lini depan Madrid pun mampu dibuat frustasi. Buntutnya, pasukan Mourinho ini hanya membawa pulang satu poin.

“Kami bermain melawan satu kiper dan 10 defender pada babak kedua. Hanya satu tim yang ingin bermain secara baik untuk bisa menang. Sementara lawan kami bermain dengan cara membuang bola, dan mereka pun mendapatkan hadiah,” jelas Mourinho kepada AS, Minggu (27/2/2011).

Mantan pelatih Chelsea dan Inter Milan ini juga mengecam padatnya jadwal yang harus mereka jalani. Mou menyebut skuadnya harus bertanding tanpa jeda istirahat yang cukup.

''Ini tidaklah normal, setelah kami bermain di Liga Champions, kami juga harus tampil lagi, Sabtu ini. Saya tidak yakin apakah yang akan terjadi bila kami bermain Minggu, saya rasa ini cukup adil,” lanjut Mourinho.

Tekanan kini sedang dihadapi Madrid dan tentu saja Mourinho. Dengan 13 pertandingan La Liga yang tersisa, Madrid harus terus mengejar pimpinan klasemen Barcelona dengan selisih tujuh angka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar