Cari Blog Ini

Minggu, 27 Februari 2011

Ozil Kagumi Ronaldo, Gilai Zidane, Saingi Messi

sports.okezone.com
Mesut Ozil/ Foto: Daylife
MADRID – Mesut Ozil mengaku tergila-gila dengan Zinedine Zidane. Dia juga memuji rekan satu timnya di Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Tanpa malu-malu pemain berdarah Turki mengaku begitu mengidolakan Zidane. Ozil bahkan mengatakan tidak pernah melewatkan setiap aksi legenda sepakbola Prancis, termasuk golnya ke gawang Bayer Leverkusen pada final Liga Champions 2002 silam.

“Zidane adalah idola saya. Dia adalah pemain yang sempurna. Saya tidak pernah melewatkan aksinya. Gol ke gawang Leverkusen sangat luar biasa,” seru Ozil.

Gelandang yang namanya meroket ketika tampil membela Jerman di Piala Dunia 2010 kemudian membahas performa ikon Los Blancos saat ini, CR7. “Ronaldo? Dia mencetak banyak gol, sangat sempurna,” cetsunya.

Sebagai pemain Ozil rupanya punya sebuah ambisi besar. Dia bercita-cita menjadi pemain terbaik dunia. Artinya, dia harus mengalahkan Lionel Messi yang sekarang didaulat memegang trofi FIFA Ballon d’Orr

“Saya ingin terus berkembang dan berharap bisa meraih gelar pemain terbaik. Saya akan melakukan segalanya, namun sebagai manusia selalu saja ada kesalahan dan kita tidak selamanya berada di level teratas,” tuntas Ozil seperti disitat Goal, Minggu (27/2/2011).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar