Cari Blog Ini

Jumat, 25 Februari 2011

RVP, Kapten Arsenal di Final Carling Cup

sports.okezone.com
Cesc Fabregas & Robin van Persie / Foto: Reuters
LONDON - Kapten tim Arsenal Cesc Fabregas dipastikan cedera dan absen di final Carling Cup melawan Birmingham City. Pelatih Arsene Wenger menunjuk Robin van Persie sebagai penggantinya.

Seperti diketahui, Fabregas mengalami cedera hamstring saat melawan Stoke City, pada laga lanjutan Premier League tengah pekan kemarin. Gelandang internasional Spanyol diperkirakan melewati satu hingga dua pertandingan kedepan.

Fabregas dipastikan tidak memimpin The Gunners di final Carling Cup di Stadion Wembley, Minggu (27/2/2011) malam. “Tidak, dia tidak akan tampil karena cedera dan Anda tidak bisa bermain sepakbola saat mengalami cedera,” ungkap Wenger.

“Tentunya, dia sedih dan kecewa. Tapi, akan lebih buruk jika dipaksakan tampil. Cedera merupakan hal kecil dan kami masih memiliki banyak target, maka sangat penting dia tidak mengalaminya lebih lama lagi,” jelas The Professor.

Mengingat winger Theo Walcott juga harus absen lantaran cedera pada pergelangan kaki, Wenger tetap mengusung optimisme dan berharap Van Persie mampu memimpin tim di lapangan.

“Wakil kapten adalah Robin van Persie. Saat ini, saya percaya pada tim dan berharap skuad bisa fokus menghadapi laga Minggu nanti,” imbuh pelatih asal Prancis.

“Idealnya, kami menginginkan semua pemain fit. Tapi sebelum musim dimulai, Anda tahu ada beberapa pemain yang cedera. Kami bisa menerima kenyataan itu,” tegasnya, seperti dilansir Sky Sports, Sabtu (26/2/2011).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar