Cari Blog Ini

Senin, 28 Februari 2011

Chelsea Setengah Hati Hukum Cole

sports.okezone.com
F: Ashley Cole (daylife)
LONDON – Insiden penembakan yang dilakukan Ashley Cole kepada karyawan magang, sudah direspon kubu Chelsea. Manajemen akan menjatuhkan sanksi buat Cole, tapi bek kiri ini tetap diandalkan pada laga melawan Manchester United.

Pelatih Chelsea Carlo Ancelotti menjelaskan bahwa pemainnya sudah meminta maaf atas insiden di pusat latihan Cobham tersebut. Ancelotti tidak menjelaskan hukuman apa yang akan diberikan klub kepada Cole. Tapi, dia menegaskan Cole tetap akan tampil melawan United.

Seperti diketahui sebelumnya, Ashley Cole tidak sengaja menembak seorang karyawan magang Chelsea, dengan sebuah senapan angin kaliber 22 mm. Akibatnya, karyawan tersebut cedera parah dan terpaksa dirawat di rumah sakit. Pihak kepolisian menyatakan akan mengusut kasus kelalaian ini.

"Pertama-tama dia sudah menyatakan menyesal dengan tindakannya tersebut. Dia juga sudah meminta maaf kepada korban, rekan setim dan kepada klub. Siapa yang tahu kelalaian apa yang akan seseorang lakukan. Siapa? Mungkin hanya Tuhan," bela Ancelotti.

Ancelotti mengakui tidak tahu menahu alasan Cole membawa senapan angin ke dalam pusat latihan. Tapi, mantan pelatih AC Milan ini menyatakan bahwa masalah sudah selesai dan Cole akan tetap tampil membela timnya

"Cole tetap saya mainkan besok. Saya sudah berbicara dengannya dan dia sudah menyesali semuanya. Soal hukuman saya belum tahu apa yang akan dijatuhkan. Tapi, tidak ada pemecatan,” tutup Carletto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar