Cari Blog Ini

Sabtu, 26 Februari 2011

Scudetto Ditentukan Senin Besok

sports.okezone.com
Marek Hamsik/ Foto: Daylife
NAPOLI - Laga panas antara AC Milan dengan Napoli akan dihelat Senin (28/2/2011) dinihari WIB. Tanpa ragu, Marek Hamsik mengklaim itu adalah duel penentuan juara Serie A musim ini.

Mungkin terdengar agak berlebihan mengingat masih ada 12 pertandingan lagi. Namun, Hamsik juga tidak salah jika sesumbarnya bertujuan untuk membangkitkan semangat juang armada Pertenopei.

“Ya, itu akan menentukan Scudetto. Milan dan Napoli berada satu level dan pertandingan nanti akan luar biasa,” seru Hamsik.

Sebagai pihak yang berusaha mengejar ketertinggalan, gelandang asal Slovakia mengakui timnya menanggung sebuah beban. Mereka berada dalam posisi yang sangat menentukan untuk perburuan gelar ke depannya.

“Kami memiliki tujuan. Namun dalam posisi mengejar, maka kami yang akan lebih disorot,” tandasnya seperti dikutip Il Corriere dello Sport, Minggu (27/2/2011).

Rossoneri saat ini masih kokoh di puncak klasemen dengan torehan 55 poin. Sementara Napoli masih setia membuntuti dengan hanya terpaut tiga poin saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar