Cari Blog Ini

Minggu, 27 Februari 2011

Jelang AC Milan vs Napoli

Mazzarri: Napoli Tak Perlu 'Bantuan'

sports.okezone.com
NAPLES – Tensi tinggi mulai terasa jelang laga krusial antara AC Milan melawan Napoli, Selasa (1/3/2011) dini hari WIB. Walter Mazzarri dan Massimiliano Allegri terlibat perang urat syaraf.

Partenopei baru saja kehilangan Ezequiel Lavezzi yang dihukum tiga pertandingan oleh komisi disiplin Serie A. Tak terima dengan keputusan Komdis, Mazzarri pun melontarkan kritik. Dia menganggap sanksi ini sebagai upaya menjauhkan Napoli dari perburuan Scudetto.

Tak hanya itu, Mazzarri kemudian dengan lantang mengklaim Napoli tak pernah memikirkan gelar tertinggi di Serie A. Namun, Allegri yang tak terima dengan pernyataan Mazzarri mengeluarkan komentar tak kalah pedas.

Dia meminta Mazzarri tak berpura-pura tidak mengejar Scudetto dan menilai bentrok keduanya pekan ini merupakan laga penting.

“Ada 12 pertandingan hingga akhir musim dan melawan Milan hanya pertandingan perebutan tiga poin,” tandas pria yang menjabat Presiden Napoli itu.

“Saya tak menilai ini laga terpenting dalam karier saya. Omongan Allegri hanya omong kosong dan saya tak pernah bicara dengannya, jadi saya tak perlu berkomentar. Ada beberapa media yang ingin menyerang saya dan memelintir apa saya katakan,” cetus Mazzarri.

Tak sampai di situ, Mazzarri juga menilai klub seperti Inter dan Milan merupakan tim yang selalu meminta belas kasihan wasit dan berharap insiden menguntungkan berpihak pada mereka.

“Milan dan Inter tak pernah komplain wasit itu karena mereka tahu apa yang harus dilakukan dan berharap insiden menguntungkan mereka,” seloroh Mazzarri.

“Kami tak bermaksud menyamai Milan dan Inter, tapi saat ini Napoli ada di jalur Scudetto, tanpa bantuan dari siapa pun,” pungkasnya, seperti dilansir Football-Italia, Senin (28/2/2011).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar