Cari Blog Ini

Minggu, 27 Februari 2011

Jangan Sembunyikan Fakta, Mazzari

sports.okezone.com
Foto: Massimiliano Allegri meminta agar Napoli dan Walter Mazzzari mengamini duel kontra AC Milan laga penentuan menuju gelar scudetto (Reuters Pictures)
MILAN – Jelang laga krusial kontra Napoli, pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri menyebut, laga ini menentukan buat I Rosonerri untuk menatap scudetto.

Seperti diketahui, Milan maupun Napoli sama-sama berpeluang berdiri di podium pertama pentas Serie A akhir musim nanti. Hanya terpaut tiga angka, Napoli jelas memiliki kans untuk merebut puncak capolista dari genggaman Milan.

“Pertandingan ini menentukan scudetto, tidak peduli seberapa keras mereka mencoba menyembunyikan faktanya,” kata Allegri di Football Italia, Minggu (27/2/2011) merujuk sikap Mazzari yang menyatakan di depan publik, ia tidak ingin berbicara mengenai scudetto pasca tersingkir dari tangan Villareal di kancah Europa League.

“Baik Mazzari dan saya individu yang optimis. Tapi jelas, ia menyatakan sikapnya dalam cara yang berbeda. Saya tidak berpikir, Anda harus selalu menaikkan suara atau marah, karena ada cara berbeda untuk menunjukkan otoritas Anda,” jelas mantan pelatih Cagliari itu.

“Apa yang saya minta dari pelatih Napoli adalah, agar ia menghindari kontroversi. Sekarang dan kemudian isu ini bisa menyenangkan. Tapi terkadang, saya benar-benar tidak menikmatinya,” tandas Allegri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar