Cari Blog Ini

Minggu, 27 Februari 2011

Hasil Lengkap Serie A Giornata 27

sports.okezone.com
Foto: Ist
PESTA gol Udinese ke gawang Palermo mewarnai Serie A Giornata 27. Hebatnya lagi, hanya dua pemain yang menceploskan bola ke jala Sirigu. Adalah Alexis Sanchez dan Antonio Di Natale yang tampil super di Renzo Barbera. Sanchez membukukan empat gol sementara Di Natale mencetak hattrick.

Di pertandingan lain, AS Roma gagal menyabet hasil sempurna. Unggul dua gol melalui Francesco Totti dan Juan, Parma akhirnya menyamakan kedudukan berkat dwigol mantan penyerang Juventus, Amauri.

Lazio juga tak mendapat hasil maksimal. Skuad besutan Edoardo Reja takluk 0-1 dari Cagliari. Kekalahan ini membuat posisi Biancocelsti di zona Liga Champions terancam. Lazio kini hanya unggul satu poin atas Udinese yang menguntit di peringkat lima.

Terakhir, Inter Milan memastikan poin sempurna berkat kemenangan 2-0 atas Sampdoria. Wesley Sneijder dan Samuel Eto’o menjadi tokoh protagonis di Massari, dini hari tadi.

Tambahan tiga angka membuat La Beneamata memperpendek jarak dengan pemegang Capolista, AC Milan, menjadi tinggal dua poin. Pertandingan krusial antara Rossoneri kontra Napoli baru akan dimainkan Selasa (1/3/2011) dini hari WIB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar