Cari Blog Ini

Jumat, 25 Februari 2011

Aquilani Enggan Balik ke Roma

sports.okezone.com
F: Alberto Aquilani (daylife)
TURIN – Gelandang Alberto Aquilani sudah nyaman menjadi bagian dari skuad Juventus. Aquilani menyatakan dirinya tidak akan membuat kejutan dengan bergabung kembali ke AS Roma di bursa transfer mendatang.

Pernyataan itu dikeluarkan langsung oleh agen Aquilani Franco Zavaglia. Menurut Zavaglia, kliennya tidak akan kembali ke Roma. Kemungkinan besar Aquilani akan menandatangani kontrak permanen bersama Juve, pada Juni mendatang.

Aquilani memang berstatus pinjaman dari klub Premier League, Liverpool. The Reds meminta bayaran sebesar 16 juta kepada Bianconeri, bila serius mendatangkan pemain 26 tahun tersebut.

"Sebaiknya kita tidak bergurau saat situasi seperti ini. Tidak ada kemungkinan Alberto akan kembali ke Roma," kata Zavaglia kepada TuttoJuve, Jumat (25/2/2011).

"Hanya ada satu fakta yaitu Juventus kemungkinan akan mendapatkan Aquilani secara permanen dari Liverpool pada 30 Juni 2011. Nilai yang disepakati adalah 16 juta euro. Tidak ada tanda bila Alberto akan kembali ke Inggris,” lanjut Zavaglia.

Liverpool membeli Aquilani dari Giallorossi pada 2009 lalu dengan nilai 25 juta euro. Sayang, pemain internasional Italia ini kerap mengalami cedera dan gagal menembus tim utama The Reds. Aquilani akhirnya dipinjamkan ke Juventus di awal musim ini dan telah menjadi pemain reguler di Old Lady.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar