Cari Blog Ini

Senin, 28 Februari 2011

Optimisme Nani Menatap Laga Krusial

sports.okezone.com
Foto: Nani optimis timnya bisa meraih kemenangan di sejumlah laga krusial yang menanti di depan mata (Getty Images)
MANCHESTER – Winger atraktif Manchester United, Nani kembali menegaskan timnya menatap penuh percaya diri laga kontra Chelsea yang tersaji tengah pekan nanti

Pemain asal Portugal ini bilang, kepercayaan timnya sedang melambung tinggi pascakemenangan yang didapat United saat bertandang ke markas Wigan Atheltic, akhir pekan ini dengan skor 4-0.

Nah, berkaca dari kemenangan ini, Nani yakin timnya bisa mencuri angka di Stamford Bridge yang selama ini terkenal angker bagi tim tamu. “Kami berada di pimpinan klasemen. Tentunya, kami merasa luar biasa,” seru Nani di Man-Utd, Minggu (27/2/2011)

Pemain yang meretas kariernya di Sporting CP ini pun menekankan arti penting laga kontra Chelsea untuk mengukuhkan posisi United di pucuk pimpinan klasemen.

“Kami harus melakukan segalanya dengan benar untuk mencapai titik ini. Sekarang, sanagt penting untuk menjaga rasa percaya diri dan konsentrasi sesuai gaya permainan kami. Kami tidak memikirkan tim lain, apakah mereka kalah atau menang. Kami harus memenangkan pertandingan sendiri,” beber Nani

Tidak hanya menyampaikan laga berat kontra Chelsea, Nani pun menyoroti sejumlah laga krusial buat United saat melawan Liverpool pada 6 Maret 2011 mendatang.

“Ini periode paling penting dari musim ini dan saya berpikir bahwa jika kami bisa mengalahkan Chelsea dan Liverpoool, kami memiliki kesempatan fantastis untuk memenangkan Premier League," jelas Nani.

"Mudah untuk mengatakan, itu jauh lebih sulit untuk melakukannya. Chelsea dan Liverpool tim fantastis. Kami tahu ini tidak akan mudah,” sambung Nani yang belum memberikan jaminan timnya bisa menang di sejumlah partai krusial yang menunggu di depan.

“Tentu saja, kami tidak mungkin bisa memenangkan setiap pertandingan. Jika akhirnya kami hanya mendapatkan hasil imbang, itu bukan akhir dari dunia,” pungkas Nani dengan nada merendah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar