Cari Blog Ini

Sabtu, 26 Februari 2011

"Kehebatan Pato Hanya Bisa Disaingi oleh Messi"

sports.okezone.com
Foto: Alexandre Pato/Reuters
MILAN – Penyerang baru AC Milan, Antonio Cassano percaya bahwa hanya Lionel Messi seorang yang lebih baik bila dibandingkan dengan Alexandre Pato.

Kehebatan Pato sebagai seorang penyerang memang tidak perlu dipertanyakan. Hal ini juga diakui Cassano. “Pato adalah yang terkuat diantara semuanya, saya mengatakan ini kepadanya,” ungkap mantan bomber Sampdoria itu.

“Hanya ada satu pemain yang lebih baik dibanding Pato. Dia adalah Messi. Keduanya akan saling memberikan pujian, dan sangatlah luar biasa bila melihat keduanya berada didalam satu tim,” lanjut Cassano.

Cassano pun menanggapi persaingan mantan pemain Barca yang kini menjadi rekan setimnya, Ibrahimovich dengan Edinson Cavani, penyerang Napoli yang sejauh ini menjadi pencetak gol terbanyak di Serie A dengan 20 gol.

Cassano pun menyebutkan Cavani merupakan pemain yang bagus. Namun, permainan penyerang asal Uruguay itu tidak dapat dibandingkan dengan Ibrahimovic karena keduanya berada dalam kategori berbeda.

“Untuk Napoli, Walter Mazzari percaya bahwa mereka dapat merengkuh Scudetto, Tapi mungkin mereka belum mengerti bahwa AC Milan itu kuat,” tutupnya dilansir Il Corriere dello Sport, Sabtu (26/2/2011).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar