Cari Blog Ini

Senin, 28 Februari 2011

Luiz Ingin Salin Evra

sports.okezone.com
Foto: David Luiz ingin mencontoh gaya permainan Patrice Evra 
LONDON – Siapa figur panutan David Luiz, pemain anyar Chelsea? Jawabannya hanya satu, Patrice Evra. Buat Luiz, suatu kebanggan tersendiri bila dirinya bisa mengikuti gaya permainan Patrice Evra yang mengisi posisi bek kiri Manchester United. Saking mengidolainya, Luiz sampai menonton rekaman pertandingan yang dimainkan Evra.

Namun tentu saja, ada misi khusus yang diemban Luiz kala menyimak permainan Evra dan Manchester United. Pasalnya, tengah pekan nanti, Chelsea akan kedatangan tamu agung, Manceshter United di laga lanjutan Premier League. “Saya menonton banyak pertandingan para defender, terutama Evra dan saya mencoba menyalinnya (gaya permainannya),” kata Luiz yang berpaspor Brasil ini.

“Ketika saya bermain di tengah atau menjadi full-back saya tahu, saya bisa melakukan pekerjaan dengan baik,” tukas Luiz seperti dilansir The Sun, Senin (28/2/2011)

Masih menurutnya, tipikal sepakbola Inggris sangat berbeda. Tetapi, Luiz mengaku telah beradaptasi dengan baik di kompetisi super ketat itu dengan dukungan pemain hebat yang berada di sekitarnya. “Saya tahu, sepakbola Inggris jauh berbeda. Namun, saya sudah bisa menyesuaikan diri dengan baik sejauh ini dan saya berada di sekitar pemain-pemain hebat,” lanjutnya.

“Suatu kehormatan bisa bermain bersama John Terry dan terus belajar setiap hari dengan mereka. Saya mencoba untuk mencari pengalaman yang bisa saya ambil. Saya percaya, memiliki segala yang dibutuhkan untuk mencapai sukses di sini,” tandas Luiz.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar