Cari Blog Ini

Jumat, 25 Februari 2011

Glazer Tolak Semua Peminat United

sports.okezone.com
Keluarga besar Glazer tetap mempertahankan hak kepemilikan, kendati para pendukung setia Manchester United menolak kehadiran mereka / Foto: Daylife
MANCHESTER - Keinginan keluarga besar Glazer sangat kuat untuk mempertahankan hak kepemilikan Manchester United. Bahkan, pemilik asal Amerika Serikat (AS) tersebut dengan tegas menolak pihak manapun yang mengajukan tawaran.

Polemik kepemilikan Setan Merah, terkait utang yang jumlahnya cukup besar, seakan tak berujung. Kini, Glazer menegaskan komitmennya kembali, kendati menyerahkan hak kepemilikan akan membebaskannya dari masalah finansial.

Sempat beredar spekulasi, keluarga pengusaha asal Qatar mengajukan tawaran cukup menggiurkan hingga mencapai USD1,8 miliar dan kini dalam tahap negosiasi. Namun, pihak Glazer enggan menanggapi rumor tersebut.

“Saat ini, media massa mengeluarkan spekulasi kemungkinan terbukanya tawaran untuk Manchester United,” demikian bunyi keterangan Glazer. “Pemilik klub tetap memegang komitmen untuk kepemilikan dalam jangka waktu pajang.

“Tidak ada pembahasan yang sudah dilakukan. Manchester United tidak dijual dan pemilik tidak akan menanggapi tawaran dari manapun,” tegas pernyataan tersebut, seperti dilansir AP, Sabtu (26/2/20211).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar