Cari Blog Ini

Jumat, 25 Februari 2011

Jelang Final Carling Cup

Tanpa Fabregas, Bukan Masalah bagi Arsenal

sports.okezone.com
Cesc Fabregas / Foto: Reuters
LONDON - Cesc Fabregas dipastikan absen membela Arsenal di final Carling Cup lantaran cedera hamstring. Namun tanpa kehadiran sang kapten, menurut Alan Smith, bukan masalah besar bagi The Gunners.

Skuad besutan Arsene Wenger akan melakoni salah satu laga penting musim ini, melawan Birmingham City di partai puncak Carling Cup. Smith menilai, pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Wembley tersebut merupakan laga krusial bagi Raksasa London Utara.

“Laga ini sangat vital. Bayangkan jika mereka (Arsenal) kalah melawan tim yang mereka harapkan bisa dikalahkan,” cetus legenda hidup The Gunners. “Ini laga besar bagi Birmingham, tapi bisa dibilang lebih besar bagi Arsenal.”

Absennya Fabregas serta winger Theo Walcott, yang juga mengalami cedera pada pergelangan kaki saat melawan Stoke City di tengah pekan kemarin, tentu menjadi kehilangan berarti bagi Wenger.

Namun tidak bagi Smith, yang mengklaim peran gelandang internasional Spanyol dan winger Inggris masih bisa tergantikan. “Bukan masalah besar karena mereka punya pemain-pemain yang bisa menjaga bola, meskipun ada atau tidak ada Fabregas.

“Tanpa Fabregas dan Walcott, Samir Nasri dan Andrey Arshavin mampu mengambil alih posisi,” tegas pria yang berseragam The Gunners sepanjang 1987-1995, seperti dilansir TalkSport, Sabtu (26/2/2011).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar