Cari Blog Ini

Sabtu, 26 Februari 2011

Kontra West Ham, Cole Dampingi Liverpool

sports.okezone.com
Foto: Joe Cole saat tampil impressif kontra Sparta Praha di pentas Europa League (Reuters Pictures)
LIVERPOOL – Kenny Dalglish boleh memasang asa selangit Liverpool bisa merangkak naik ke papan atas klasemen, Minggu (27/2/2011) hari ini. Menghadapi tim papan bawah West Ham United, tidak sulit rasanya buat The Reds mengais kemenangan dari tangan tim juru kunci itu.

Terlebih, kepercayan diri The Anfield Gank tengah meningkat pesat setelah mereka memastikan diri melenggang mulus ke babak 16 besar Europa League usai menundukkan Sparta Praha dengan skor tipis 1-0.

Berangkat dari momentum kebangkitan Liverpool ini, tentunya bakal dimanfaatkan dengan baik oleh Dalglish untuk mengantarkan Liverpool menuju zona Liga Champions.

Motivasi Liverpool untuk menundukkan The Hammers pun semakin berlipat melirik komposisi skuad Liverpool yang akan kembali diisi oleh Joe Cole yang berangsur pulih dari cedera yang menimpanya.

Buat sang instruktur, kembalinya Cole ke medan tempur merupakan bonus tersendiri buat Liverpool.“Cole telah kembali. Ini bonus nyata bagi kami,” kata Dalglish sebagaimana dilansir Goal, Minggi (27/2/2011).

“Ini kredit besar bagi kami bagaimana dia (Cole) menyelesaikan dengan baik pertandingan hari Kamis (lawan Sparta Praha). Dia terus berlari di lapangan dan nyaris mencetak gol di menit akhir pertandingan. Ia telah memulai musimnya lagi setelah terhenti,” seru Dalglish menyinggung aksi impressif Cole kala Liverpool menumbangkan Sparta Praha.

“Tidak ada yang salah dengan kebugarannya. Ia hanya perlu mempraktekannya kembali di dalam pertandingan dan semuanya akan beres. Saya tidak berpikir, ia perlu menunjukkan kemauan kenapa ia ingin bermain," tukas Dalglish.

"Ini kesempatan pertama dan saya harus memilikinya dalam skuad karena di aset besar yang kami miliki,” tandas Dalglish menjamin, kebugaran Cole telah mencapai titik prima.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar