Cari Blog Ini

Senin, 28 Februari 2011

Rooney Lolos dari Hukuman

sports.okezone.com
F: Rooney saat melawan Wigan (daylife)
MANCHESTER – Keberuntungan sedang berpihak kepada Wayne Rooney. Striker Manchester United tersebut lolos dari ancaman hukuman FA, akibat ulahnya menyikut pemain Wigan Athletic.

Wazza tertangkap kamera menyikut gelandang Wigan James McCarthy saat United menang 4-0, akhir pekan lalu. FA tidak menjatuhkan hukuman kendati sudah ada bukti rekaman video.

Wasit yang memimpin pertandingan Mark Clattenburg menyatakan dirinya memang melihat kejadian tersebut. Tapi, Clattenburg tidak memberikan hukuman kartu kepada Rooney dan hanya memberikan tendangan bebas buat Wigan.

FA sudah melakukan penyelidikan dengan memanggil ofisial pertandingan. Namun, FA hanya berpegangan kepada pernyataan wasit. Bila Clattenburg menyatakan melihat insiden tapi tidak memutuskan sebagai pelanggaran berat, maka kasus pun ditutup.

Keputusan ini membuat marah pelatih Wigan Roberto Martinez. Dia menuduh ada konspirasi antara United dengan FA. Pasalnya, bila Rooney dikartumerah, maka dia tidak akan tampil pada laga bigmatch melawan Chelsea pertengahan pekan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar