Cari Blog Ini

Minggu, 27 Februari 2011

Rossi: Saya Tak Akan Mundur

sports.okezone.com
Foto: Delio Rossi/Getty Images
PALERMO – Kekalahan telak 0-7 yang dialami Palermo dari Udinese membuat peluang Delio Rossi mempertahankan kursi pelatih sangat kecil. Tapi, Rossi bersikeras tak akan mundur.

Di luar dugaan Palermo dipermalukan Udinese di hadapan pendukungnya sendiri di Stadio Renzo Barbera. Tak tanggung-tanggung tujuh gol dilesakkan Udinese ke gawang Sirigu.

Ini merupakan kekalahan ketiga beruntun Udinese di Serie A. Posisi Rossi sendirinya terus digoyang Presiden Maurizio Zamparini sebelum pertandingan ini. Tapi, berkali-kali Rossi menegaskan akan bertahan.

“Sulit mengomentari skor 7-0. Itu artinya Anda tak mempersiapkan pertandingan dengan baik, terutama ketika semua berjalan dengan sangat cepat,” keluh Rossi selepas laga.

“Saya pelatih, saya yang mengirim tim. Jadi, jika kami kalah 0-7 maka saya yang bertanggung jawab. Ini murni kesalahan saya bukan pemain,” lanjutnya, seperti disitat Football-Italia, Senin (29/2/2011).

Kendati mengakui kekalahan ini merupakan kesalahannya sendiri, Rossi menolak melepaskan jabatan. Rossi menyerahkan sepenuhnya masa depan dirinya kepada klub.

“Bagaimana peluang saya di bench pekan depan? Semua terserah kepada klub dan saya hanya pekerja di sini. Saya tak akan mundur. Saya seorang pejuang dan dalam sepakbola Anda bisa menang atau kalah,” pungkas pelatih 50 tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar