Cari Blog Ini

Sabtu, 26 Februari 2011

Berlusconi Terus Pimpin Milan

sports.okezone.com
Silvio Berlusconi bersama Barbara/ Foto: Daylife
MILAN – Genap 25 tahun Silvio Berlusconi memimpin AC Milan. Bukannya jenuh, pria yang juga menjabat sebagai perdana menteri Italia justru ingin meneruskan kiprahnya bersama Rossoneri.

Hal tersebut disampaikan oleh putri kandung Berlusconi, Barbara yang belakangan digadang bakal menjadi pewaris tampuk kepemimpinan Il Diavolo Rosso.

“Terima kasih buat perjuangan ayah saya menjadikan klub ini begitu terkenal ke seluruh dunia. Tidak banyak klub tahu bagaimana caranya mengikat emosi fans selama 25 tahun,” cetusnya.

Ditanya tentang ketertarikkannya untuk berkecimpung langsung, si bungsu Barbara nampak masih malu-malu.

“Kenapa saya tertarik? Milan merepresentasikan Finnivest (perusahaan milik Berlusconi) dan saya wajib memahami,” ujarnya sebagaimana disitat Football Italia, Minggu (27/2/2011)

“Saya tidak menginginkan jabatan direktur dan masih terlalu dini membicarakan pencalonan presiden. Ayah hanya bilang kalau saya memahami sepakbola secara dinamis, maka saya bisa menangani berbagai sektor,” tuntas Barbara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar