Cari Blog Ini

Senin, 28 Februari 2011

Mancini Tak Puas dengan Balotelli

sports.okezone.com
F: Roberto Mancini (daylife)
MANCHESTER – Hasil 1-1 yang didapat Manchester City saat menjamu Fulham sangat disesali pelatih Roberto Mancini. Striker Mario Balotelli memang mencetak gol, tapi Mancini menyatakan kecewa dengan penampilannya.

City memimpin 1-0 berkat gol Balotelli di menit 26. Namun, Damien Duff mampu membalasnya di babak kedua dan City pun harus puas dengan hasil imbang akibat dari buruknya permainan di babak kedua.

Balotelli baru mencetak sembilan gol dari 14 laga bersama City. Mancini pun mengkritisi performa pemain yang diboyong dari Inter Milan tersebut. Menurut Mancini, kontribusi Balotelli buat City masih kecil.

"Saya tidak gembira dengan penampilan Mario. Saya sangat mengenalnya dan saya tahu dia bisa lebih baik lagi. Dia bisa bermain buat tim dan mampu mencetak gol indah. Tapi itu tidak cukup buat kemenangan kami,” jelas Mancini seperti dilansir Goal, Selasa (1/3/2011).

"Tak seharusnya dia dengan mudah kehilangan bola. Setiap kali mendapatkan bola, dia tidak bisa mempertahankannya," lanjut mantan pelatih Inter Milan ini.

Balotelli memang kerap tidak konsisten sejak datang ke Eastlands awal musim ini. Terkadang Balotelli bermain luar biasa di sebuah pertandingan, tapi mendadak menjadi pecundang di laga lain.

Hasil imbang juga membuat City kini terpaut 10 angka dengan pimpinan klasemen Manchester United. Sayangnya City sudah bermain lebih banyak daripada United. Kini, The Citizen hanya bisa berharap kepada satu tiket Liga Champions musim depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar