Cari Blog Ini

Senin, 28 Februari 2011

Dalglish Bantah Perpanjang Kontrak

sports.okezone.com
Foto: Kenny Dalglish membantah berita yang menyebut dirinya akan segera memperpanjang kontrak jangka panjang di Liverpool (AP Photo)
LIVERPOOL – Caretaker Liverpool Kenny Dalglish membantah berita yang menyebut dirinya akan memperpanjang kontrak di Liverpool dalam kurun waktu panjang. Sebelumnya, rumor pengangakatan dirinya sebagai pelatih permanen Liverpool sempat berhembus kencang.

Maklum, sepak terjangnya yang berkilau di kursi kepelatihan Liverpool sejak mengambil alih tongkat kepelatihan The Reds dari tangan Roy Hodgson.

Sejak menangani Liverpool Januari silam, Dalglish sanggup mengembalikan mental bertanding The Reds yang sempat pudar. Indikasi ini merujuk pada lima pertandingan terkahir Liverpool di pentas Premier League di mana mereka sukses mengemas tiga kemenangan, sekali imbang dan sekali kalah.

Kendati demikian, sejauh ini, Dalglish belum menyampaikan sinyal manajemen tim akan memberikan kontrak tetap untuk mantan pemain legendaris Liverpool itu.“Kontrak dari siapa?” ketus Dalglish mengembalikan pertanyaan kepada media, yang menyebut dirinya secepatnya akan menandatangani kontrak jangka panjang.

“Jika ada berita untuk disampaikan, kami akan memberitahu Anda. Untuk saat ini, saya senang berada di sini. Saya akan melakukan apa yang harus yang saya lakukan untuk klub yang begitu berarti buat saya,” bilang Dalglish di Sky Sports, Senin (28/2/2011), yang konsen membenahi Liverpool dari berbagai aspek dibanding memikirkan perjanjian kerjanya dengan manajemen Anfield.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar