Cari Blog Ini

Senin, 28 Februari 2011

Vidic Tidak Takut Torres

sports.okezone.com
Nemanja Vidic (merah).(foto:Reuters)
MANCHESTER – Andalan di lini belakang Manchester United Nemanja Vidic tidak mau memusingkan berita di media yang membesar-besarkan striker Chelsea Fernando Torres. Vidic tidak keberatan sejumlah kalangan menimbang-nimbang apakah dia mampu menghentikan Torres saat United dan Chelsea bentrok 2 Maret nanti. Dia hanya ingin membuktikannya di lapangan.

“Kadang-kadang anda membaca orang mengatakan pemain saat ini punya tugas berat untuk melawan pemain lain. Sejujurnya, ini hanya opini orang (tentang Vidic dan Torres) karena orang memperhatikan itu.Saya tidak masalah dengan hal itu.Saya hanya bisa mengubahnya di lapangan, tidak dengan mengatakan apa yang saya pkirkan di media. Saya ingin fokus menjalani tugas saya,” kata Vidic seperti dikutip Goal, Senin (28/2/2011).

Vidic juga menyinggung kans Chelsea meraih gelar Liga musim ini. Tercecer di posisi lima, Chelsea masih memiliki kesempatan. Salah satu syaratnya adalah menjegal Manchester United saat kedua tim bentrok.

“Mereka tertinggal banyak poin di belakang, sulit bagi mereka kembali. Tapi apa pun bisa terjadi.Jika anda melihat bagaimana kami kehilangan poin, dan Chelsea kehilangan tempat, anda tidak pernah tahu,” kata Vidic.

Vidic kemudian mengomentari peluangnya sebagai pemain belakanya yang paling berpotensi meraih penghargaan PFA Player of the Year.

“Saya tidak bisa memutuskan apakah saya bermain lebih baik. Saya hanya mencoba membatasi kesalahan saya.Selama saya berpikir seperti itu saya bisa tetap berada di level yang bagus.Terus terang saya tidak pernah puas dengan permainan saya. Saya ingin terus meningkatkan diri,” pungkas Vidic yang kini berada di posisi 47 Castrol Rangkings, naik 14 peringkat dari Agustus lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar