Cari Blog Ini

Jumat, 25 Februari 2011

Menanti Kejutan FW33 di Musim Baru

sports.okezone.com

Mobil baru Williams: FW33. Foto: Ist
GROVE – Williams telah meluncurkan mobil terbaru menatap Formula One (F1) 2011. Dengan mobil baru FW33, tim ini berharap bisa tampil gemilang.

Kemarin, Williams telah resmi memperkenalkan mobil terbaru FW33 untuk musim mendatang. Direktur Teknik Sam Michael, tentu berharap, FW33 bisa bersaing dengan para kompetitor lain di musim baru.

“Saya rasa dengan semua tes yang telah kami ikuti, kami memperlihatkan memiliki mobil yang tangguh di dalam FW33 dan selama kami dapat mengembangkan mobil, saya rasa kami akan menjalani musim yang luar biasa,” kata Michael.

Tim yang bermarkas di Grove, Inggris ini, tentu sangat berharap bisa memenangi sebuah lomba, yang terakhir Williams lakukan 2004 silam. Namun, Michael mengakui, sulit memprediksi kemampuan mobil untuk sementara ini.

“Memang banyak spekulasi mengenai pencapaian setiap tim dan kami memiliki data yang cukup, untuk menatap F1 musim baru. Kami tahu platform aero dan kami sendiri tidak tahu kekuatan tim lain. Jadi, jurnalis tidak dapat memprediksi performa tim,” lanjutnya.

Lebih jauh Michael menyatakan, penampilan gemilang selama tes berlangsung, tidak akan bisa menggambarkan bagaimana peta kekuatan pada setiap tim, sebelum musim benar-benar dimulai.

“Jika anda melihat seorang pembalap tampil gemilang hari ini (kemarin), mungkin itu tidak akan terjadi di Melbourne, Malaysia atau Shanghai. Sebab, perkembangan setiap tim sangat pesat,” tandasnya dilansir Autosport, Jumat (25/2/2011).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar