Cari Blog Ini

Senin, 28 Februari 2011

Arsenal Siapkan 20 Juta Pounds Buat Reina

sports.okezone.com
F: Jose Reine (daylife)
LONDON – Arsenal serius mencari sosok kiper baru sebagai modal menghadapi musim depan. Pelatih Arsene Wenger menyebutkan dirinya akan melakukan penawaran substansial untuk kiper Liverpool, Jose Reina.

Sebagai modal awal, The Gunners akan memplot dana sebesar 20 juta poundsterling untuk membawa kiper asal Spanyol tersebut. Demikian diberitakan Daily Star, Selasa (1/3/2011).

Arsenal sampai saat ini memang terus berjuang mencari kiper baru sejak Jens Lehmann hengkang paad akhir musim 2007-08. Saat ini Wenger mengandalkan kiper 20 tahun Wojciech Szczesny, sebagai pilihan utama.

Penampilan kiper lainnya seperti Manuel Almunia dan Lukasz Fabianski dianggap mengecewakan. Laporan di London menyebutkan Arsenal sudah mendapatkan dana 20 juta pounds dari bank untuk mencari kiper berkelas.

Reina sendiri mendapat tawaran kenaikan gaji sebesar 110 ribu pounds perpekan untuk bertahan di Anfield. Namun, bila ada garansi bermain di Liga Champions, Arsenal berkesempatan mendapatkan Reina.

Manchester United dilaporkan juga tertarik dengan mantan pemain Villarreal tersebut. United akan menjadikan Reina sebagai kiper pengganti Edwin van der Sar yang gantung sepatu di akhir musim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar