Cari Blog Ini

Minggu, 27 Februari 2011

Mimpi Lazio Sementara Pupus

sports.okezone.com
CAGLIARI – Cagliari memupuskan harapan Lazio untuk menggeser posisi Inter Milan di peringkat tiga. Di Stadion Sant Elia, Lazio tumbang 0-1.

Seandainya laga dimenangkan Lazio, klub kota Roma menghimpun 51 poin dari 27 laga, unggul satu poin dari Inter Milan di posisi tiga. Tapi dengan catatan, Inter kalah dari Sampdoria di pertandingan yang baru akan digelar dini hari waktu Indonesia Barat.
 
Cagliari membuka peluang saat laga berjalan enam menit melalui Nene Rises. Gol urung tercipta karena tandukannya masih melebar.
 
Empat menit berselang giliran Lazio gantian mengancam melalui Alvaro Gonzales.Upaya gelandang Uruguay ini belum membuahkan hasil.
 
Lazio memetik peluang emas sebelum akhir babak pertama, ketika Hernanes melakukan tendangan bebas. Bola masih bisa diselamatkan pemain belakang Cagliari.
 
Gagal menembus kebuntuan, Lazio justru harus kebobolan. Andre Dias salah mengantisipasi bola Acquafresca sehingga masuk ke dalam jalan sendiri.
 
Di babak kedua pelatih Biancocelesti Edi Reja, mencoba menyegarkan lini depan untuk mengejar ketertinggalan. Mauro Zarate masuk menggantikan Alvaro Gonzales dan Floccari menggantikan Sculli.Sebaliknya, Cagliari memasukan Radja Nainggolan dan Missiroli menggantikan Cossu dan Acquafresca.
 
Masuknya Zarate dan Floccari tidak membuahkan hasil nyata bagi Lazio yang hanya mengemas satu peluang emas melalui Ledesma, namun tendangannya masih bisa ditepis kiper Cagliari Agazzi. Hingga pertandingan berakhir skor 1-0 untuk Cagliari tetap bertahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar