Cari Blog Ini

Sabtu, 26 Februari 2011

Prediksi Serie A 2010/2011

Milan 55 - 45 Napoli

sports.okezone.com
MILAN – Senin (27/2/2011) besok malam, adalah pertemuan kedua tim pengejar Scudetto serie A musim ini. Tuan rumah AC Milan yang merupakan pimpinan klasemen sementara, akan menjamu Napoli.

Hanya sedikit yang berpendapat, tim berjuluk Partenopei dapat membawa pulang tiga angka dari San Siro. Namun, kemenangan akan menjadi kunci penting, yang akan membawa mereka meraih posisi puncak klasemen. Bahkan, hasil seri pun dapat merubah situasi menjadi seimbang karena dapat mengurangi ketertinggalan poin dari Milan

Kedua tim sedang berada dalam posisi tidak percaya diri. Pasalnya, Milan menderita kekalahan di liga Champions dan Napoli di Europa League. Napoli meradang, karena kekalahan 2-1 saat menghadapi Villareal saat sudah unggul satu gol, dan dua peluang emas mereka dimentahkan oleh tiang gawang.

Napoli sendiri tidak akan diperkuat oleh Ezequiel Lavezzi yang dihukum tiga pertandingan karena ulahnya meludahi pemain AS Roma, Aleandro Rosi. Posisinya akan diisi oleh Giuseppe Mascara atau Jose Sosa, untuk menemani Marek Hamsik kemungkinan besar. Sementara pemain yang lainnya pun siap untuk diturunkan, menilik hanya Gianluca Grava yang berada dalam perawatan medis karena cedera.

Walau masih dibayangi kekalahan 0-1 di kandang sendiri dari Tottenham Hotspurs, Milan sudah mendapatkan kepercayaan dirinya kembali setelah berhasil unggul 2-1 saat melawat ke kadang Chievo. Badai cedera pun masih melanda skuad Milan, dengan masih absennya Pirlo, Ambrosini, Bonera, Inzaghi, dan terakhir disusul Luca Antonini yang cedera paha saat menghadapi Chievo. Posisi Antonini sendiri kemungkinan akan diisi oleh pemain veteran Massimo Oddo atau Urby Emanuelson.

Namun, ada berita baik bagi fans Milan adalah kembalinya Kevin Prince Boateng, dari cedera untuk mengisi lini tengah I Rossoneri bersama Gattuso dan Van Bommel. Striker yang baru mencetak gol solo run melawan Chievo, Alexandre Pato, kemungkinan akan menjadi tandem Robinho, dan Zlatan Ibrahimovich sebagai tridente Milan di lini depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar