Cari Blog Ini

Sabtu, 26 Februari 2011

Jelang Final Carling Cup

Main Kolektif, Birmingham Bisa Bekap Arsenal

sports.okezone.com
Foto: Alex McLeish tidak menjamin timnya bisa menundukkan Arsenal 
LONDON – Stadion bersejarah di Inggris, Wembely Stadium akan memainkan pertandingan penting di akhir pekan ini. Kompetisi Carling Cup telah menyaring dua tim Premier League menjadi finalis, Arsenal dan Birmingham City akan berebut trofi domestik itu, malam nanti.

Namun ada sedikit yang berbeda mengenai optimisme di tubuh Birmingham untuk merebut trofi Carling Cup edisi 2010/11 ini. Jelang partai pamungkas versus The Gunners, pelatih Birmingham, Alex McLeish menyebut dirinya tidak menjamin timnya bisa mengalahkan Arsenal.

Yang dikedepankan dirinya adalah, timnya selalu memiliki kepercayaan saat menghadapi tim arahan Arsene Wenger.“Kami tidak menganggap ini adalah hari besar bagi Birmingham. Kami tidak melihat seperti itu,” kata McLeish di Goal, Minggu (27/2/2011).

“Saya tidak bisa menggaransi kami akan meraih kemenangan. Saya hanya bisa menjamin, kami memiliki kepercayaan diri untuk bisa menang. Itu semua tergantung dari performa kami," jelas pelatih berkebangsaan Skotlandia itu.

"Apa yang saya cari, pertama meminta sisi individualitas pemain untuk mencapai tingkat permainan yang benar-benar terjamin,” sambung McLeish yang mengedepankan pemainnya agar tampil sepenuh hati.

“Mereka memiliki kesempatan jika mereka tampil kolelktif sebagai sebuah tim dan semuanya akan terjadi (menang) bila setiap individu memberi kontribusnyanya untuk tim," tutup McLeish.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar