Cari Blog Ini

Minggu, 27 Februari 2011

'Gol ke Gawang Arsenal, Paling Gampang'

sports.okezone.com
Obafemi Martins melakukan selebrasi dengan salto.(foto:Reuters)
LONDON – Dewi fortuna menaungi striker Nigeria Obafemi Martins.Sebuah gol dilesakkannya ke gawang Arsenal di final Carling Cup, tak ubah seperti mendapatkan durian jatuh.Martins tidak perlu susah payah mendapatkannya, karena hanya tinggal memungut buah kesalahan pemain Arsenal.

Ya Martins mencetak gol penting di menit 89, yang mengantarkan Birmingham City menggengam trofi yang belum pernah dirasakan klub sejak 1963.

“Saya kira ini gol termudah yang pernah saya cetak dalam karier saya, dan ini sangat penting.Saya senang bisa mencetak gol hari ini dan menjadi juara, saya sangat senang,” kata Martin usai pertandingan.

Di babak kedua Birmingham melakukan tiga pergantian, termasuk pemain pinjaman dari Rubin Kazan ini baru masuk di menit 83’ menggantikan Keith Fahey.Di menit 90, Zigic yang mencetak gol pertama Birmingham, ditarik keluar digantikan Cameroon Jerome.

“Pelatih mengatakan saya akan bermain di babak kedua, dan saya mencoba melakukan yang terbaik. Pelatih kemudian melakukannya.Saya kira itu sentuhan kedua saya.Saya bahagia untuk para pemain dan fans, karena Birmingham membutuhkan trofi ini,” tutup Martins.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar