Cari Blog Ini

Sabtu, 26 Februari 2011

Jelang Wigan Athletic vs Manchester United

Ferguson Kagumi Permainan Wigan

sports.okezone.com
Sir Alex Ferguson / Foto: Daylife
MANCHESTER - Kendati berstatus rival, tak menyurutkan niat pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson melontarkan pujian pada Wigan Athletic.

Setan Merah harus meladeni jamuan Wigan pada laga lanjutan Premier League, Sabtu (26/2/2011) malam nanti. The Latics memang terjebak di zona degradasi, namun bukan alasan Ferguson meremehkan skuad arahan Roberto Martinez.

Menurut pelatih asal Skotlandia, Wigan memiliki gaya permainan fantastis. Ferguson pun tetap mengklaim pertandingan sengit akan tersaji di DW Stadium, malam nanti, kendati tim besutannya datang dengan predikat pemuncak klasemen sementara.

“Wigan merupakan tim yang kami pikir menyuguhkan sepakbola fantastis dan terutama saat mereka menempatkan kembali beberapa wilayah mereka,” ucap Ferguson, seperti dilansir Tribalfootball.

“Laga akan berlangsung sengit, tapi sepanjang musim mereka mengalami kesulitan. Tidak masalah siapa Anda dan saat Anda melawan mereka. Hal terpenting bagi kami adalah menjaga momentum karena konsistensi akan mengantarkan kami juara,” urainya, seraya tetap membidik tiga angka di markas Wigan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar