Cari Blog Ini

Senin, 28 Februari 2011

Torres Sesali Absennya Ferdinand

sports.okezone.com
F: Aksi Torres saat melawan Kopenhagen (daylife)
LONDON – Chelsea akan melakoni laga berat dengan menjamu Manchester United di Stamford Bridge, Rabu (2/3/2011). Striker The Blues, Fernando Torres menyatakan kecewa tidak bisa menghadapi bek United Rio Ferdinand, yang absen di laga itu.

Pemain termahal di tanah Inggris ini mengungkapkan kerinduannya berhadapan dengan salah satu bek terbaik di dunia, Rio Ferdinand. Torres merasa kehilangan tidak bisa bersua Rio.

Saat masih membela Liverpool, Torres memang menjadi musuh utama barisan belakang Setan Merah. El Nino sukses mencetak dua gol dalam pertemuan Liverpool melawan Manchester United.

"Ketika Anda bermain melawan tim terbaik yang memiliki pemain top, Anda akan termotivasi lebih. Mereka adalah pusat kekuatan dan motivasi yang tinggi saya rasakan saat bermain melawan mereka," kata Torres kepada situs resmi klub, Selasa (1/3/2011).

"Saya ingin bermain dengan baik melawan Vidic dan Ferdinand. Keduanya selalu menjadi tantangan besar bagi saya, jadi saya berharapa bisa bermain melawan keduanya. Sebagian striker lebih suka pemain seperti keduanya akan absen, tapi saya lebih suka bermain melawan pemain seperti ini," lanjut Torres.

Kualitas Torres sendiri sedang dipertanyakan publik Inggris setelah belum menyumbangkan gol buat Chelsea. Torres akan menjadikan laga melawan Setan Merah sebagai pembuktian nilai transfer besar yang dikeluarkan Chelsea untuk mendapatkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar