Cari Blog Ini

Jumat, 25 Februari 2011

Fabregas Diusahakan Tampil di Final Carling Cup

sports.okezone.com
F: Cesc Fabregas (daylife)
LONDON – Kondisi Cesc Fabregas masih dalam status meragukan untuk bisa tampil di final Carling Cup melawan Birmingham City, Minggu (27/2/2011). Pelatih pribadi Fabregas, Juan Ferrando, akan mengupayakan Fabregas bisa tampil di laga tersebut.

Juan Ferrando coba membantah pernyataan Arsene Wenger yang menyatakan gelandang asal Spanyol tersebut tidak siap tampil di final Carling Cup. Ferrando memang tidak menjamin kondisi Fabregas, tapi akan berjuang semaksimal mungkin.

Kapten The Gunners tersebut mengalami cedera saat melawan Stoke City. Kondisi ini membuat Wenger tidak berani memaksimalkan Fabregas melawan Birmingham, dengan mengorbankan laga melawan Barcelona, di leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

“Kami cukup optimistis dengan hasil tes Cesc pagi ini. Saya yakin dia bisa bermain akhir pekan ini. Tapi, yang pasti dia bisa tampil di Camp Nou pada 8 Maret mendatang,” jelas Ferrando kepada The Daily Mirror, Jumat (25/2/2011).

Sementara itu, Robin van Persie, Laurent Koscielny dan Abou Diaby sudah dalam kondisi fit dan bisa bermain melawan Birmingham. Van Persie sudah sembuh dari cedera hamstring, dan bek tengah Koscielny mengalami masalah punggung. Sementara itu Diaby masih menjalani perawatan dari cedera otot.

Wenger menyatakan tiga pemain ini akan dibawa ke Wembley Stadium, untuk masuk dalam skuad utama The Gunners. "Tiga pemain itu siap dimainkan. Ini adalah kabar baik untuk kami. Tapi, Theo Walcott dan Fabregas belum bisa dipastikan," jelas Wenger.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar