Cari Blog Ini

Sabtu, 26 Februari 2011

Agen: Adriano Tetap di Roma!

sports.okezone.com
Adriano / Foto: Daylife
ROMA - Kepulangan Adriano ke Brasil telah menimbulkan berbagai spekulasi. Namun sang agen, Gilmar Rinaldi, menegaskan kliennya tetap bertahan di AS Roma.

Adriano sempat dikabarkan berniat meninggalkan Giallorossi dan kembali merumput di kampung halamannya. Padahal, kepualangan striker 29 tahun hanya untuk memulihkan cederanya.

“Tidak ada kepindahan di bursa transfer, yang menempatkan Adriano sebagai protagonis,” ungkap Rinaldi pada Radio les, usai kliennya kembali ke Ibukota Italia pada Rabu waktu setempat.

“Semua rumor yang beredar di Amerika Selatan, tentang kepindahannya, tanpa dasar apapun. Selalu muncul cerita yang sama dan tidak ada yang benar tentang rumor itu,” bantah sang agen.

Rinaldi pun menegaskan, Adriano masih terikat kontrak dengan Roma dan tidak pernah berniat melanggarnya, sebelum durasinya kadaluarsa pada 2012 mendatang.

“Adriano mengantongi masa kontrak dua tahun (sejak 2010) di Roma dan dia berniat menghargai itu. Tidak pernah ada pembahasan untuk memangkasnya,” tutup sang agen, seperti dilansir Goal, Sabtu (26/2/2011).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar