Cari Blog Ini

Minggu, 27 Februari 2011

Imbang, Casillas Menyesal

sports.okezone.com
Foto: Iker Casillas menyesal dengan poin satu yang didapat Real Madrid saat menghadapi Deportivo La Coruna (Getty Images)
MADRID – Hanya bermain imbang tanpa gol saat jumpa Deportivo La Coruna, ungkapan penyesalan terpancar jelas di wajah Iker Casillas. Dengan hasil ini, Real Madrid memang kesulitan mengejar peringkat teratas, Barcelona yang kini memimpin dengan 68 poin atau terpaut tujuh angka dengan Madrid yang berada di peringkat kedua.

“Ini langkah mundur karena dua pekan lalu kami memiliki kesempatan (untuk memperkecil selisih poin). Hari ini, meskipun kami telah mencoba dan menciptakan pelauang, tidak ada satu gol pun tercipta,” lirih Casillas sebagaimana dirilis Goal, Minggu (27/2/2011)

Kendati demikian, Casillas menegaskan, Los Galacticos belum mengibarkan bendera putih tanda menyerah untuk mengejar perolehan angka Barca. Kiper timnas Spanyol itu akan tetap berjuang dan tidak melihat pencapaian Barcelona. Meski misi timnya terbilang sulit, harus mengejar defisit tujuh angka.

“Kami tidak bisa melihat apa yang Barcelona lakukan, tetapi kami harus terus berjuang dengan diri kami sendiri. Sekarang, kami harus menambah tiga poin pada suatu waktu,” tutur Casillas.

“Setiap orang yang terintegrasi dengan klub ini sedang bersedih hati. Tapi kami masih menaruh banyak harapan Madrid bisa melambung tinggi lain waktu,” tandas Casillas yang tidak mencurahkan pikiran terkait keputusan wasit Fernandez Borbalan dalam pertandingan tersebut.

“Kami tidak bisa mengatakan apa pun kepada wasit. Kami harus cukup banyak menerima keputusan yang dibuat,” tutup Casillas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar