Cari Blog Ini

Sabtu, 26 Februari 2011

Pelatih Napoli: Lawan Milan Seperti Final

sports.okezone.com
Pemain Napoli merayakan gol kemenangan yang dicetak Juan Camilo Zuniga/ Foto: Daylife
MILAN – Napoli akan menghadapi AC Milan di lanjutan Serie A. Pelatih Walter Mazzari menganggap ini seperti sebuah pertandingan final.

Pertemuan kedua tim pada di San Siro, Senin dini hari besok adalah laga yang mempertemukan Rossoneri sebagai pimpinan klasemen Serie A, dengan Partenopei yang duduk di belakangnya dengan hanya tertinggal 3 poin.

Sayang, persiapan Napoli menghadapi laga ini sedikit terganggu. Pasalnya, Partenopei secara mengejutkan harus tersingkir di pentas Europa League, setelah dikalahkan Villarreal.

“Kita meninggalkan kompetisi Europa League dengan kepala tegak, dan sekarang kita menunggu untuk laga final lainnya melawan tim hebat, tetapi saya tidak ingin berbicara tentang scudetto.” tutur Mazzari seperti dikutip dari Goal, Sabtu (26/02/2011).

“Saya berperan seperti ayah dengan anaknya terhadap seluruh pemain saya, tegas pada saat tertentu namun juga mengetahui saat yang tepat untuk mendengarkan saat mereka mempunyai masalah. Itulah yang membuat mereka selalu memberikan yang terbaik.” pungkas pelatih berkebangsaan Italia tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar