Cari Blog Ini

Minggu, 27 Februari 2011

Soal Ketum, PSSI Riau Plin-Plan

sports.okezone.com
PEKANBARU – Kekisruhan tentang pencalonan Nurdin Halid untuk kembali merebut Ketua Umum PSSI, membuat pengurus organisasi sepakbola di Riau bingung menentukan pilihan.

Apalagi, saat ini sejumlah sporter bola menghendaki agar Riau menolak pancalonan Nurdin. Sekertaris PSSI Riau Kurniawan mengatakan, hal tersebut setelah pihaknya didemo oleh sporeter mania Pekanbaru Askar Theking, Ultras, Hang Tuah.

“Desakan agar kita tidak memilih Pak Nurdin kita tampung sebagai bahan pertimbangan untuk kepada siapa PSSI Riau akan memberika suaranya dalam kongres nanti,” kata Kurniawan kepada okezone, Senin (28/2/2011).

Sejauh ini memang PSSI Riau masih binggung untuk menentukan pilihanya karena kekisruhan di tubuh PSSI tidak kunjung usai. Namun menurut dia, Riau tetap akan mendukung figur yang benar-benar yang bisa membawa PSSI lebih maju. Sebelumnya memang PSSI Riau nampaknya akan memberikan dukungannya kepada Nurdin Halid.

Ketua PSSI Riau Indra Muklis Adnan belum lama ini menyatakan hal itu, karena Nurdin merupakan sosok yang bekerja keras dan mampu kembali memimpin PSSI. “Karena sosok lain belum kenal, jadi bagaimana kita mau memilih,” kata Indra yang juga menjabat Bupati Inhil kepada Okezone.

Sementara itu beberapa hari belakangan ini, penolakan dari sepoter Pekanbaru kepada Nurdin Halid terus mengalir. Aksi pendemo ratusan massa ini juga melakukan segel Kantor PSSI dan juga membakar foto Nudin saat demo di Kantor KONI Riau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar