Cari Blog Ini

Jumat, 25 Februari 2011

Pedrosa: Jangan Coret Rossi Dulu!

sports.okezone.com
Foto: Dani Pedrosa/Getty Images
SEPANG – Hasil buruk memang kembali diraih Valentino Rossi pada tes MotoGP 2011. Kendati demikian, Dani Pedrosa tetap tidak mau mencoret rivalnya itu dari persaingan musim ini.

“Sebenarnya, saya mengharapkan Rossi mengalami peningkatan dalam tes itu. Mulai dari Sabtu hingga Minggu, bahkan ketika motor sama, Rossi selalu mencoba menemukan performa. Jadi, semuanya masih mungkin untuknya,” kata Pedrosa.

Dalam tes yang berlangsung di Sirkuit Sepang, kemarin, trio Repsol Honda tampil gemilang dengan mendominasi tiga hari tes di Malaysia. Hari terakhir juga menjadi milik Casey Stoner dkk dari tim Honda.

Bagaimana dengan Rossi? Bintang anyar Ducati itu kembali tidak dapat tampil maksimal.
Pembalap asal Italia hanya mampu finis di peringkat 11, setelah hanya mampu mencatat 2 menit 01,469 detik, terpaut 1,804 detik dari Stoner.

“Tes musim dingin kali ini lebih baik ketimbang tahun lalu. Namun, saya merasa, kami harus melihat performa semua orang akan membaik dan kami tidak boleh terlalu berbangga hati,” lanjut Pedrosa.

“Kami harus tetap menjalankan sesuai rencana awal. Semua pembalap bisa membuat kejuran, sehingga kami tidak boleh terlalu jumawa dengan pencapaian ini,” tandas pembalap asal Spanyol di MCN, Jumat (25/2/2011).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar