Cari Blog Ini

Sabtu, 26 Februari 2011

Del Piero Segera Perpanjang Kontrak Terakhir

sports.okezone.com
Foto: Alessandro Del Piero/Reuters
TURIN – Alessandro Del Piero menyatakan kesetiaan bersama Juventus. Bahkan, penyerang gaek ini rela tidak dibayar mahal demi mendapatkan kontrak terakhirnya di Turin.

Seperti dilansir Goal, Sabtu ( 26/02/2011) pemain yang akrab disapa Alex ini mengumumkan akan tetap bermain bersama Juventus tanpa menghiraukan negosisasi ulang masa kontraknya. “Saya akan menandatangani kontrak yang terakhir dari karier saya,” tegas Alex.

Striker veteran ini melakukan ini tidak mempertimbangkan uang. Sebab, banyak sekali uang yang bisa didapat oleh dirinya, dan dia pun dapat menambah pundi-pundi keuangannya bila menerima tawaran dari tim lain, bahkan di akhir periodenya.

“Saya sudah berbicara kepada presiden klub, bukan untuk aspek finansial, tetapi untuk keinginan saya bermain di musim selanjutnya, untuk determinasi, profesionalitas, hasrat, keinginan untuk memenangkan lebih, harapan yang akan selalu ada bersamaku, mulai dari turnamen
Viareggio hingga turnamen dunia, pun serie B.” tutupnya.

Jika itu terlaksana, maka musim depan akan menjadi musim ke 19 yang di lewatinya bersama raksasa Turin tersebut, tanpa pernah berpaling ke klub lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar