Cari Blog Ini

Senin, 28 Februari 2011

Gerrard: Suarez Petarung & Pekerja Keras

sports.okezone.com
Foto: Luis Suarez saat melakoni sesi latihan di Liverpool/Getty Images
LIVERPOOL - Kapten Liverpool, Steven Gerrard mengungkapkan lewat situs resmi klub bahwa striker baru mereka, Luis Suarez telah memberi dampak besar bagi tim.  Stevie G memuji proses adaptasi Suarez yang terbilang cukup cepat.

Suarez diketahui direkrut The Reds dari Ajax Amsterdam dengan banderol 23 miliar euro, dan telah membuat debut yang manis dengan mencetak gol ke gawang Stoke City. Pada pertandingan pekan ini, penyerang internasional Uruguay tersebut kembali tampil impresif dengan memberi jalan bagi Glen Johnson untuk mencetak gol ke gawang West Ham, kendati di akhir laga The Kop harus menyerah 1-3.

Walaupun kalah, Gerrard tetap memuji rekan barunya tersebut, “Kita telah melihat bagaimana bagusnya permainan Luis. Dia memiliki kesadaran dan kecepatan yang bagus, dan dia bisa menyesuaikan diri dengan cepat. Dia juga seorang petarung dan tipe yang memiliki karakter bekerja keras untuk tim.” seperti disitat Footylatest, senin (28/2/2011).

“Kami puas melihat performanya sejauh ini. Semoga akan ada banyak kesempatan baginya untuk tampil. Saya berharap dia akan menjadi lebih baik saat dirinya dapat menyesuaikan kecepatan dalam bermain sepak bola di negeri ini,” beber sang kapten yang berpendapat jika kebugarannya kembali, maka Suarez akan sulit untuk dihentikan.

Liverpool sendiri saat ini bertengger di peringkat 6 klasemen dengan 39 poin, sementara West Ham melejit 3 peringkat dari dasar klasemen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar