Cari Blog Ini

Sabtu, 26 Februari 2011

Jelang Final Carling Cup

Kejar Target, Wenger Buang Fabregas

sports.okezone.com
Cesc Fabregas/ Foto: Daylife
LONDON – Arsene Wenger sengaja membuang Cesc Fabregas dari skuad yang akan dibawanya tampil menghadapi Birmingham City di final Carling Cup, malam nanti Minggu (27/2/2011).

Ya, keputusan itu semata-mata karena Wenger ingin pemain andalannya segera pulih. Fabregas saat ini diketahui mengalami cedera hamstring.

“Saya tetap tidak memainkannya meskipun itu merupakan pertandingan tutup musim. Mungkin cederanya tidak 100 persen, tapi bisa jadi nanti semakin parah sehingga Fabregas harus absen hingga dua, tiga, empat bahkan lima pekan,” ketus Wenger.

“Kekecewaannya,? Saya pikir bisa berkurang sebab faktanya kami punya target lain, seperti gelar juara Premier League, FA Cup atau Liga Champions,” serunya seperti dikutip Goal, Minggu (27/2/2011).

Sebelumnya, gelandang jebolan akademi sepakbola Barcelona mencurahkan perasaan dalam sebuah kolom di surat kabar The Sun. Dia mengaku sangat berharap disertakan dalam skuad, meskipun nantinya hanya menjadi penghias bangku cadangan.

“Sangat kecewa. Tak mengapa hanya menjadi cadangan. Tapi saya juga tahu keputusan Wenger sudah tepat. Dia ingin saya bisa membela Arsenal sampai akhir musim,” tulis pemain asal Spanyol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar