Cari Blog Ini

Senin, 28 Februari 2011

Hilton Moreira Siapkan Selebrasi Terbaru

Koran SI
BANDUNG – Tidak ada perayaan saat striker Persib Bandung asal Brazil , Hilton Mauro Moreira berulang tahun tepat pada 27 Januari. Usai latihan sore di Stadion Siliwangi, Minggu (27/2/2011), Hilton mengaku bersyukur atas karirnya di sepakbola masih bisa dirasakan hingga umurnya saat ini.

Pemain yang didatangkan jelang detik-detik terakhir penutupan pendaftaran pemain Liga Super Indonesia (LSI) 2010-2011 ini mengatakan, tidak ada yang spesial di usianya yang memasuki ke-30.

“Hanya makan malam dengan keluarga. Saya juga ngobrol dengan Mamah lewat webcam,” kata Hilton kepada wartawan.

Pemain bernomor punggung 10 ini usai menjalani masa pemulihan cedera pascaoperasi lututnya, baru bisa tampil pada bulan Januari 2011. Dari lima laga yang dilakoni eks pemain Mixto Esporte Clube ini, belum ada satu gol pun yang bersarang di gawang lawan.

Hal ini justru berbanding terbalik saat dirinya membela Persib di musim 2008 dengan mencetak 15 gol atau minus lima gol pada musim 2009. Produktivitas Hilton memang semakin menurun.

Namun, pemain yang selalu tampil ngotot dan total itu, mengisyaratkan akan kembali mencetak gol pada putaran II nanti. Apalagi, peluang Hilton semakin terbuka setelah striker asal Argentina , Pablo Frances didepak manajemen ke Persikab Kabupaten Bandung.

“Bisa cetak gol lawan Semen Padang. Yang penting bisa cetak gol pertama musim ini,” kata Hilton yang menginginkan hadiah terbaik di usianya yang semakin matang.

Dia menambahkan, pada musim ini dia mempersiapkan selebrasi. “ Ada selebrasi baru, nanti kalian lihat saja,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar