Cari Blog Ini

Minggu, 27 Februari 2011

Montella Kecewa Konsentrasi Roma Lemah

sports.okezone.com
Vicenzo Montella (tengah).(foto: daylife)
ROMA – Roma gagal memetik poin penuh saat menjamu Parma dalam lanjutan Liga Serie A di giornata 27. Vincenzo Montella beralasan Roma kurang konsentrasi untuk mempertahankan keunggulan.

“Kami banyak kemasukan di setengah jam terakhir sisa pertandingan.Bukan pemain atau formasi yang dipertanyakan melainkan kami hanya kurang kosentrasi,” kata Montella, seperti dikutip Goal, Senin (28/2/2011).

Roma unggul lebih dulu melalui Francesco Totti di menit 19 dan gol Juan di menit 36. Keunggulan ini buyar oleh gol balasan Parma yang dicetak Amauri di menit 74 dan 79 membuat kedudukan imbang 2-2 hingga pertandingan usai.

“Bermain setiap tiga hari tidak akan membantu ketika anda ingin mengatasi kelemahan, karena ini butuh waktu,” katanya.”Saya senang melihat penampilan di babak pertama itu membuat saya yakin. Setelah jeda kami kehilanan David Pizarro pemain vital untuk mengatur cara kami bermain,” katanya

“Ini sore yang sangat emosional bagi saya tapi kami harus tetap tersenyum meski faktanya kami tidak mendapat tiga poin,” tutup Montella.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar