Cari Blog Ini

Sabtu, 26 Februari 2011

Ancelotti: Pertukaran Kaka-Drogba Hanya Fantasi

sports.okezone.com
Foto: Carlo Ancelotti/Reuters
LONDON – Rumor beredar Chelsea akan terjadi pertukaran antara Didier Drogba dengan gelandang Real Madrid, Kaka. Namun, Pelatih Chelsea Carlo Ancelotti mengaku hal itu akan sulit terjadi.

Keberadaan Drogba menjadi penuh ketidakpastian, setelah Chelsea menggaet striker baru yang berusia lebih muda, Fernando Torres dari Liverpool. Drogba sendiri, dikaikan ke Madrid karena kedekatan hubungannya dengan pelatih El Real Jose Mourinho.

Kaka pernah bersinar saat bermain dibawah asuhan Don Carletto. Sedangkan Madrid sendiri, dikabarkan tengah mencari pemain depan pada musim panas kali ini. Hal ini tentu saja memicu spekulasi mengenai pertukaran kedua pemain ini.

Ancelotti pun menyatakan bahwa hal itu tidak terjadi karena sudah memiliki 3 pemain baru. “Apakah Saya meminta kepada Abramovich (Pemilik Chelsea) untuk Kaka, Pato, dan Pirlo? Kita sudah mendapatkan Ramires, Torres dan David Luiz.” bebernya, seperti disitat dari Goal, sabtu (26/02/2011).

“Pertukaran antara Kaka dengan Droga hanyalah sepakbola fantasi. Aku tidak berpikir bahwa Chelsea akan menghabiskan banyak uang pada akhir tahun ini.” tutup Ancelotti, yang memang lebih memilih menarik 5 pemain muda dari tim yunior dibanding membeli 5 pemain bergaji tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar