Cari Blog Ini

Kamis, 27 Januari 2011

Sulitnya Dalglish Berbelanja Pemain

Detiksports.



Adalah Luis Suarez dan Charlie Adam yang jadi incaran serius The Reds di jendela transfer musim dingin ini. Keduanya adalah tipe pemain yang paling dibutuhkan untuk memperkuat lini tengah serta depan yang terlihat lesu musim ini.

Namun hingga empat hari menjelang tutupnya bursa transfer, nama-nama itu sepertinya masih jauh dari jangkauan. Untuk Adam, Blackpool sudah menegaskan tak akan menjual kaptennya itu bila Liverpool tidak memberikan cek sebesar 12 juta poundsterling.

Nah soal Suarez yang jadi buruan utama Liverpool adalah yang paling panjang proses transfernya. Ajax sudah memberikan tenggat waktu sampai tiga hari untuk Liverpool menaikkan tawaran mereka menjadi 25 juta pounds seperti yang dimaui mereka.

Suarez pun sebenarnya sudah tak ingin membela Ajax dan diberitakan sudah meminta manajemen klubnya menurunkan harga serta segera melepaskannya ke Anfield. Namun kita tunggu saja seperti apa akhir dari saga transfer Suarez.

Maka rumitnya proses transfer kedua pemain itu termasuk incaran-incaran Liverpool lain seperti Ashley Young atau Stephen Warnock, diakui oleh Dalglish memang menghambat misinya untuk melakukan perombakan di dalam skuadnya.

"Persoalannya adalah uang. Semua berjalan seperti rencana namun sulit untuk mengeluarkan pemain dari klub lain saat ini," urai Dalglish seperti dilansir Sky Sports.

"Jika kami tidak mendapatkan siapapun, ini bukan soal kami tidak mencoba untuk hal itu," tutup pria asal Skotlandia itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar