Cari Blog Ini

Senin, 31 Januari 2011

"Madrid Bukan Tim yang Gampang Menyerah"

sports.okezone.com
Foto: Direktur teknik Real Madrid Jorge Valdano/Getty Images
PAMPLONA - Direktur teknik Real Madrid Jorge Valdano menanggapi santai tipisnya peluang Madrid menghentikan dominasi Barcelona di kancah La Liga. Dalam pernyataannya, Valdano menyebut El Real bukanlah tim yang akan menyerah dengan mudah.

Komentar ini dilontarkan Valdano usai timnya dibekap Osasuna 0-1, dini hari tadi, yang membuat Madrid kini terpaut tujuh angka dari seteru abadinya tersebut. Menurutnya, selisih tujuh angka tak akan memupus peluang Los Blancos menyabet trofi La Liga. Lebih dari itu, Valdano juga meyakini timnya masih mampu menambahnya dengan raihan gelar juara di ajang Copa Del Rey dan Liga Champions.

“Klub ini tidak akan menyerah dengan mudah,” papar Valdano usai pertandingan. “Saat ini kami tengah dihadapkan pada jadwal yang sangat ketat. Tengah pekan ini kami akan tampil di Copa Del Rey (lawan Sevilla),” lanjutnya sebagaimana dikutip Marca, Senin (31/1/2011).

“Hasil ini (kalah) memang di luar dugaan kami, tapi kami harus menanggapinya dengan sikap yang tepat. Musim masih panjang dan kami memiliki talenta mumpuni untuk memenangkan semua kompetisi yang kami mainkan,” tandas mantan striker andalan Madrid di era 1984–1987 ini.

“Kekalahan ini memang sulit kami terima, tapi kami tak akan menyerah. Madrid adalah tim yang penuh ambisi dan kami sudah belajar dari apa yang membuat klub ini hebat,” sambungnya.

“Terkadang, beberapa pertandingan akan memberikan dampak pada pertandingan lainnya. Tapi, kami tak harus cemas akan masa depan kami. Kami telah membuktikan bahwa kami mampu tampil bagus,” tandas pria 55 tahun yang mencetak 40 gol dari 85 laga bersama El Real.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar