Cari Blog Ini

Minggu, 30 Januari 2011

Lindegaard Yakin Jadi Suksesor Van Der Sar

sports.okezone.com
Anders Lindegaard.(foto:daylife)
MANCHESTER – Anders Lindegaard berambisi menjadi suksesor Edwin van der Sar yang akan gantung sarung tangan akhir musim ini. Tampil perdana saat melawan Southampton membuatnya semakin yakin bakal menjadi pilihan utama Sir Alex Ferguson.

Kiper Denmark 26 tahun ini bertekad untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya untuk merebut posisi utama di bawah mistar gawang Manchester United, tak peduli meski Ferguson masih mengincar nama lain untuk mengisi tempat yang ditinggalkan Van der Sar.

“Semua orang ingin bermain untuk klub ini, tidak ada bedanya dengan saya.Saya memimpikan ini dan saya tidak mau hanya di sini untuk duduk dan mengupil,” ujar Lindegaard seperti kepada MUTV seperti dikutip Reuters, Senin (31/1/2011).

Melakoni debut bersama Setan Merah saat melawan Southampton dengan kemenangan United 2-1, baginya adalah salah satu momen terindah dalam kariernya selama ini.Ya, di awal kariernya di Theatre of Dream, Lindegaard gagal menjaga gawangnya dari kebobolan.

“Semua permulaan sulit. Roma tidak dibangun dalam satu hari.Senang rasanya mengakhiri pertandingan dengan sebuah kemenangan dan debut yang baik,” Lindegaard memberi alasan.

Clean sheet adalah sebuah impian, dan tidak semua impian menjadi kenyataan bukan,” kata Lindegaard seraya menabahkan hal yang terbaik dalam membela United adalah selalu menang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar