Cari Blog Ini

Senin, 31 Januari 2011

Hujan Kartu di El Sardinero

sports.okezone.com
F: selebrasi gol Tino Costa (daylife)
SANTANDER – Hujan kartu terjadi di laga lanjutan La Liga antara Racing Santander melawan Valencia yang berkesudahan 1-1. Wasit harus mengeluarkan 14 kartu kuning dan tiga kartu merah di laga keras tersebut.

Hasil ini tidak banyak berpengaruh kepada kedua tim, Valencia masih berada di posisi empat klasemen sementara dengan perolehan 41 poin dari 21 laga. Sementara Santander ada di peringkat 17 dengan poin 21 dari 21 pertandingan.

Bermain di El Sardinero Stadium, Selasa (1/2/2011), Santander yang bertindak sebagai tuan rumah coba mendominasi jalannya laga sejak menit awal babak pertama. Hasilnya Ariel Nahuelpan mampu menjebol gawang Vicente Guaita di menit 33.

Berawal dari tendangan sudut, Nahuelpan memaksimalkan bola liar setelah pemain belakang Valencia salah menyundul bola. Bola liar di udara disambar Nahuelpan yang lebih cepat dari kiper Guaita.

Gol ini membuat tensi pertandingan meninggi. Markus Rosenberg dan Nahuelpan mendapat kartu kuning di 45 menit babak pertama. Selanjutnya tim tamu kehilangan David Navarro yang melakukan protes setelah menerima kartu kuning. Navarro diganjar kartu merah di menit 54.

Tino Costa dan AB Henrique juga diberi kartu peringatan oleh wasit. Begitu pula dengan pelanggaran Marius Stankevicius di menit 61 yang diganjar kartu kuning oleh wasit.

Akhirnya di menit 78 Valencia bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Tino Costa yang mendapat umpan tendangan sudut, melepaskan tendangan keras kaki kiri dan langsung menembus gawang Santander.

Hanya, Valencia kembali kehilangan bek Ricardo Costa di menit akhir laga setelah meneima kartu kuning kedua. Santander juga harus kehilangan Medhi Lacer yang diusir wasit. Skor 1-1 menjadi hasi akhir laga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar