Cari Blog Ini

Minggu, 30 Januari 2011

Mou: Madrid Tidak Layak Kalah

sports.okezone.com
Jose Mourinho (jas hitam).(foto:daylife)
MADRID – Real Madrid kembali tergelincir dari perburuan titel La Liga.Kali ini Madrid tidak membawa pulang satu pun poin, karena dihantam Osasuna 1-0. Bagi pelatih Jose Mourinho, kekalahan ini tidak layak mereka dapatkan.

“Kami kehilangan tiga poin tapi kami tidak layak kalah. Tapi melihat cara lawan kami bermain mereka juga layak mendapatkan hasil positif. Wasit melakukan tugas dengan baik, hanya kami tidak bisa mendapatkan hasil terbaik,” ujar Mourinho seperti dikutip dari situs resmi klub, Senin (31/1/2011).

Menghadapi Osasuna Madrid memiliki sejumlah peluang yang membuat mereka bangkit seperti saat melawan Atletico, Sevilla atau Mallorca, tapi kali ini Los Blancos sama sekali tidak beruntung.

Real Madrid sebelumnya hanya menderita kekalahan di La Liga saat melawan Barcelona, dan kekalahan malam ini merupakan kekalahan kedua mereka di musim ini.
“Osasuna adalah tim yang kuat dan memiliki pendukung fantastic.Saya kira tidak banyak tim yang bisa menang di sini.Ini venue yang kecil yang membuat anda benar-benar merasakan panasnya, dan pertahanan Osasuna baik sebaik saat menyerang.”

“Kami memiliki sejumlah peluang tapi gagal menyelesaikannya.Sulit bertanding di tempat seperti ini apalagi lawan mencetak gol lebih dulu. Selamat Osasuna,” kata Mourinho seraya menambahkan dia juga memaklumi insiden dua bola berada di lapangan saat Real Madrid melakukan serangan.“Itu biasa di Spanyol, dan wasit harus menghentikan pertandingan,” katanya.

Real Madrid kini terpaut tujuh poin dari Barcelona yang sudah mengoleksi 58 poin.Raksasa katalan tercatat 19 kali menang, satu kali draw dan satu kali kalah.Sementara Madrid 16 kali menang, tiga kali draw dua kali kalah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar